"Mudah-mudahan tidak lama setelah Idul Fitri, kita sudah bisa mendapatkan jawaban dari 124 Kabupaten/Kota mana saja yang sudah siap atau mampu melaksanakan tersebut," kata Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Doni Monardo pada Jumat (22/5/2020).

JAKARTA (Eksplore.co.id) – Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 menyatakan sebanyak 124 Kabupaten/Kota yang belum terdampak Corona Virus Disease 2019/Covid-19 (Virus Korona).

Daerah-daerah itu berpeluang diberikan keleluasaan aktivitas, terutama yang menunjang produktivitas masyarakat dalam mengatasi masalah ekonomi.

“Mudah-mudahan tidak lama setelah Idul Fitri, kita sudah bisa mendapatkan jawaban dari 124 Kabupaten/Kota mana saja yang sudah siap atau mampu melaksanakan tersebut,” kata Ketua Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Doni Monardo pada Jumat (22/5/2020).

Doni mengapresiasi keberhasilan 124 Kabupaten/Kota yang berhasil menjaga daerahnya tidak tertular Covid-19. Keberhasilan ini merupakan hasil dari komitmen tinggi dan kerja sama kelapa daerah dan masyarakat.

“Selain itu, kondisi geografis juga menjadi faktor pengaruh keberhasilan di daerah tersebut, termasuk masyarakatnya yang mendukung penuh dan dapat bekerja sama dengan pemerintah,” jelasnya. (mam)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here