Angsuran Berjenjang, Inilah Produk Mandiri Tunas Finance di Ajang IIMS-2018

JAKARTA – EKSPLORE (21/2018) – Perusahaan pembiayaan PT Mandiri Tunas Finance (MTF) menawarkan  produk unggulan “Angsuran Berjenjang” untuk membantu masyarakat berpendapatan tetap untuk memiliki mobil impiannya. Sebagai Official Leasing dalam ajang Indonesia International Motor Show (IIMS 2018) di JIEXPO Kemayoran pada tanggal 19 – 29 April 2018, MTF diharapkan mampu meringankan cara bayar angsuran setiap pembelian mobil.

Direktur MTF Harjanto Tjitohardjojo menjelaskan, produk ini memberikan konsep menekan angsuran di awal kredit untuk meringankan customer dalam memiliki kendaraan. Kenaikan penghasilan/gaji setiap tahunnya memudahkan customer menyesesuaikan angsurannya. ‘’MTF merupakan pelopor dalam konsep angsuran berjenjang ini,” kata Harjanto.

Dia menjelaskan, selain produk baru tersebut, MTF juga memberikan penawaran menarik bagi pengunjung antara lain DP 9%, Bunga Pintar 2,55%, tenor sampai dengan 7 tahun, paket 6 bulan tanpa bunga dan BSM Oto sebagai paket Syariah. Bagi nasabah yang membeli kendaraan bemotor, MTF juga memberi hadiah menarik melalui aplikasi MTF GO. Satu lagi, MTF juga menyediakan program pembiayaan multiguna untuk customer perorangan maupun pembiayaan investasi dan modal usaha untuk badan usaha.

Harjanto menambahkan, dengan hadirnya MTF dalam event ini, diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk memiliki kendaraan impian. Pada IIMS 2018, kata Harjanto, MTF menargetkan meraih 1.300 Surat Pemesanan Kendaraan (SPK). ‘’Kami optimistis peran tersebut akan memberikan kontribusi signifikan dalam upaya penyaluran pembiayaan kendaraan kepada masyarakat yang pada tahun 2018 ditargetkan mencapai Rp 24 triliun,” tuturnya dalam rils yang diterima Eksplore, Jumat (20/4/2018).

Ajang IIMS merupakan salah satu ajang pameran mobil tahunan terbesar di Indonesia, dimana sejumlah merk mobil terkemuka ikut bergabung di antaranya Toyota, Daihatsu, Nissan, Suzuki, Datsun, Mitsubishi dan Honda.

PT Mandiri Tunas Finance (MTF) merupakan perusahaan pembiayaan yang berdiri pada tanggal 6 Februari 2009. Dengan dukungan dari dua pemegang saham, yakni salah satu bank BUMN terbesar di Indonesia, PT Bank Mandiri (Persero) Tbk (51%), dan grup otomotif independen terbesar di Indonesia, PT Tunas Ridean Tbk (49%).  Pembiayaan yang diberikan MTF meliputi, pembiayaan mobil baru, motor besar, kendaraan niaga, alat berat, dan multiguna.

Hingga akhir 2017, MTF memiliki 99 kantor cabang, dan 20 kantor satelit. Per akhir tahun 2017, MTF mencatatkan total aset kelolaan Rp 36,8 triliun dengan penyaluran pembiayaan baru mencapai Rp22,2 triliun dan laba bersih mencapai Rp350,2 miliar. Kualitas kredit tetap terjaga dengan baik, yang tercermin dengan Non Performing Loan (NPL) di level 0,8%.  (ban)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *