Finalis RedAsik Unjuk Talenta Bermusik Akustik

Setelah berhasil menyisihkan ratusan peserta, Lima finalis dari lima kota, Adisaleh & Friends (Makassar), Lost & Found (Yogyakarta), Alfin & Friends (Solo), Nube (Semarang), dan Outcast (Surabaya) tampil dalam grand final RedAsik (RedDoorz Acoustic Star Search atau RedDoorz Mencari Bintang Akustik), di CGV Central Park, Jakarta.

RedAsik merupakan seri kompetisi musik untuk menentukan group musik akustik terpilih di seluruh kota di Indonesia yang diadakan RedDoorz. Tujuannya, untuk menpertunjukkan gairah dan semangat mereka dalam bermusik.

Musisi Marcelo Tahitoe dipercaya menjadi salah satu dewan juri kompetisi bermusik tersebut. Penyanyi yang akrab disapa Ello itu mengaku sangat senang bisa terlibat aktif dalam pencarian musisi-musisi baru di seluruh Indonesia.

Chief Operating Officer RedDoorz Rishabh Singhi, mengatakan, keterlibatan pihaknya dalam kompetisi ini akan semakin mendekatkan diri dengan pelanggan yang sebagian besar adalah kaum muda.

“Kami ingin dapat menjadi bagian dari kegiatan mereka dalam berbagai level. Melalui event RedAsik, kami dapat bertemu dengan kaum muda dari berbagai kota dan memberikan satu platform untuk memamerkan talenta mereka di tingkat nasional,” katanya.

Saat ini, RedDoorz beroperasi di 16 kota di Indonesia dengan sekitar lebih dari 500 pilihan properti. Ada lebih dari 3000 kamar yang dapat dipesan secara online. Pelanggan dapat menikmati layanan Wi-Fi yang lebih baik di semua properti.

Sementara itu, Head Marketing & Sales Departement CGV Manael Sudarman, mengaku sangat bersemangat dapat bekerja sama dengan reddoorz dalam penyelenggaraan event ini. Menurutnya kaum muda Indonesia memang membutuhkan platform seperti ini untuk memperlihatkan talenta mereka di tingkat nasional. “Kami senang venue kami dapat menjadi tuan rumah acara ini dan membantu memperkenalkan para finalis kepada para penonton di skala nasional,” ujarnya.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

WhatsApp chat