BCA Raih Top Performing Listed Companies di Ajang Investor Awards 2018

JAKARTA-EKSPLORE (21/5/2018) PT Bank Central Asia Tbk (BCA) kembali meraih penghargaan atas komitmennya hadir di tengah masyarakat Indonesia dan tak pernah berhenti menawarkan beragam layanan dan produk perbankan. Komitmen BCA untuk mendorong pertumbuhan bisnis yang pesat dari perseroan juga ditandai dengan prestasinya meraih penghargaan Top Performing Listed Companies 2018 Kapitalisasi Pasar >Rp10 Triliun dalam ajang Investor Awards Best Listed Companies 2018. Penghargaan tersebut diserahkan oleh Wakil Ketua Asosiasi  Emiten Indonesia Gunawan Tjokro dan Ketua Dewan Juri 100 Best Listed Companies Awards Roy Sembel kepada Sekretaris Perusahaan BCA, Jan Hendra di Jakarta.

“Mewakili segenap manajemen BCA, Kami mengucapkan terima kasih atas loyalitas nasabah selama ini sehingga BCA dapat terus mencatatkan pertumbuhan bisnis yang positif dan menjadi top of mind di sektor perbankan. Penghargaan ini merupakan prestasi yang membanggakan yang menunjukkan apresiasi akan performa bisnis BCA yang cemerlang di Indonesia,” ujar Jan Hendra.

Investor Awards Best Listed Companies 2018 merupakan agenda rutin tahunan yang diselenggarakan oleh Berita Satu Media Holdings sebagai bentuk apresiasi kepada sejumlah emiten yang mendemonstrasikan inovasi dan tanggung jawab sosial secara berkesinambungan, sekaligus mendorong pertumbuhan bisnis investor/klien sehingga berdampak positif terhadap perkembangan Industri Keuangan di Indonesia. Setelah melalui proses seleksi oleh tim dewan juri yang profesional dan berpengalaman, berdasarkan kriteria yang telah dirumuskan, BCA diapresiasi sebagai Top Performing Listed Companies 2018 Kapitalisasi Pasar >Rp10 Triliun.

“Beragam produk dan layanan yang berkualitas, yang didukung oleh luasnya jaringan antar cabang dan canggihnya jaringan perbankan elektronik, serta kemudahan dan kenyamanan dalam bertransaksi merupakan kekuatan utama BCA dalam memenangkan hati nasabah, pemegang saham, dan pemangku kepentingan. BCA juga senantiasa berinovasi untuk memperbaiki dan meningkatkan kualitas layanan dan produk solusi perbankan demi memberikan kepuasan kepada para nasabah yang telah memercayakan BCA dalam mengelola kebutuhan finansialnya. Berbagai penghargaan diperoleh tentunya akan semakin memotivasi BCA untuk terus mempertahankan kinerja yang terbaik sebagai
bank pemberi nilai tambah yang memiliki banyak keunggulan dan reputasi tinggi,” tutup Jan Hendra.

BCA Raih Penghargaan di Ajang Investor Awards 2018 – Sekretaris Perusahaan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) Jan Hendra (tengah) menerima penghargaan Top Performing Listed Companies 2018 Kapitalisasi Pasar >Rp10 Triliun yang diserahkan oleh Wakil Ketua Asosiasi  Emiten Indonesia Gunawan Tjokro (kanan) dan Ketua Dewan Juri 100 Best Listed Companies Awards Roy Sembel (kiri) dalam ajang Investor 100 Best Listed Companies  Awards 2018 di Jakarta, Senin (14/05). Komitmen BCA untuk memberikan layanan dan produk solusi perbankan yang berkualitas bagi nasabah mendorong pertumbuhan bisnis yang positif dari perseroan dan mampu menjadi top of mind di sektor perbankan. (ai2)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *