Mudik Gratis Bareng BNI

JAKARTA-EKSPLORE (25/5/2018) PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk (BNI) kembali menyelenggarakan kegiatan mudik gratis buat nasabahnya. Pada Idul Fitri 1439 Hijriah atau tahun 2018 kali ini BNI menggelar mudik nirbiaya ini lewat BNI Digimudik 2018. BNI menyiapkan pilihan moda transportasi beragam, mulai dari bus eksekutif AC, kereta api eksekutif, hingga pesawat.

Tahun ini, sesuai dengan target yang ditetapkan oleh Kementerian BUMN serta menjadi bagian dari rangkaian HUT BNI ke-72, BNI akan memberangkatkan 7.500 pemudik melalui moda transportasi bus, kereta, dan pesawat. Kuota tiket untuk setiap moda transportasi tersebut adalah 6.250 tiket untuk bus eksekutif AC, 1.000 tiket untuk kereta api eksekutif, dan 250 tiket Pesawat Garuda Indonesia.

Direktur Ritel Banking BNI Tambok Setyawati, mengatakan, BNI Digimudik 2018 ini dilaksanakan sebagai bentuk apresiasi terhadap loyalitas nasabah dan menjadi sarana bagi BNI, untuk memaksimalkan program akuisisi dalam upaya meningkatkan dana pihak ketiga (DPK). Aktivitas ini juga sekaligus menjadi bentuk kepedulian BNI untuk membantu pemerintah dalam mengatasi masalah transportasi.

Corporate Secretary BNI Kiryanto menuturkan, program mudik bersama BNI tahun ini akan menjadi bagian dari Program “Mudik GRATIS Bareng BUMN 2018”, dimana total jumlah pemudik yang akan menggunakan sarana transportasi yang disediakan seluruh BUMN penyelenggara Mudik Bersama tahun 2018 (termasuk BNI) mencapai sekitar 200.000 orang.

Sasaran utama mudik bersama kali ini antara lain adalah rasa aman dan nyaman para pemudik saat di dalam perjalanan menuju kampung halamannya bersama BUMN. “BUMN akan bersinergi pada tahun 2018 ini untuk menjadi penyelenggara mudik bersama dengan nyaman dan aman. BNI sendiri tengah mematangkan rencana mudik bersama tahun 2018 dengan tujuan yang sama, yaitu Berbagi Bersama Masyarakat untuk Mudik dengan Selamat. Semua masukan yang disampaikan masyarakat akan menjadi dasar perbaikan-perbaikan bagi kami pada saat pelaksanaan Mudik Bersama nanti,” ungkap Kiryanto. (ai1)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *