Gubernur Sumbar Fasilitasi Talkshow Wafipreneur: Milenial Sumbar Kuasai Digital Marketing

Gubernur Sumbar Fasilitasi Talkshow Wafipreneur: Milenial Sumbar Kuasai Digital Marketing

PADANG – EKSPLORE (10/7/2018) – Gubernur Sumatera Barat (Sumbar) Prof Irwan Prayitno menyediakan aula gubernuran untuk acara Talk Show bertajuk ‘Milenial Sumbar Hebat Digital Marketing’ pada 21 Juli 2018 mendatang.

Bahkan Gubernur bersedia menjadi salah satu narasumber di antara tiga pembicara lainnya. Yaitu; Dr Handi Risza (ekonom Universitas Andalas dan dosen Universitas Paramadina), Muh Hibatul Wafi (santri SMK-IT Istana Mulia, Anyer, Serang, Banten), dan pengusaha Padang Muhammad Taufik.

Acara tersebut diselenggarakan Kesatuan  Aksi Mahasiswa Muslim Indonesia (KAMMI)  Padang bekerjasama dengan Wafipreneur, salah satu start-up digital marketing.  Ketua Panitia Talkshow Novi Andri menjelaskan,
dunia digital atau penggunaan jaringan internet sudah menjadi kebutuhan sehari-hari yang tak bisa dielakkan di era milenial ini.

Talkshow ini diharapkan dapat membuka mindset generasi muda dan mampu memanfaatkan untuk belajar dan membelajarkan orang lain. “Yang paling penting bisa membuka lapangan kerja dan menjadi miliyarder muda yang bermanfaat bagi negara dan bangsanya,” jelas Andri yang juga sekjen KAMMI Padang.

Dia menjelaskan pula, talkshow ini layak dihadiri tidak hanya para pelajar, tapi juga para orang tua, ibu rumah tangga, mahasiswa, maupun tamatan SMA dan yang baru lulus kuliah.

Anak-anak milenial Sumbar harus mampu memanfaatkan kemajuan teknologi informasi itu sebagai sarana untuk meningkatkan ilmu, iman, dan. amal soleh. “Lebih khusus lagi sukses menjadi wirausaha atau entrepreneur  dan menjadi pengudaha kaya yang dermawan,” kata Andri meminjam motto Entrepreneur Academy Istana Mulia, tempat Wafi belajar saat ini.

Selain bersekolah, kini Wafi menjadi direktur IT PT Tawazun Sumberdaya. Ia bersama timnya, Wafipreneur, ssedang mengelola proyek investasi senilai Rp 1miliar yang berasal dari para orang tua siswa Istana Mulia. “Saya memang bercita-cita punya penghasilan Rp1 miliar,” kata Wafi.

Peserta talkshow ini tidak dipungut biaya apapun, hanya cukup mendaftarkan diri ke 085374180278. Mari masyarakat Sumbar wujudkan kehidupan madani, perkuat ekonomi, dan jadilah milenial miliarder, serta meningkatkan perekonomian di Sumatera Barat,” tutur Ketua KAMMI Sumbar Alfian Zulmi yang ikut mendukung acara ini. (b1)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *