HondaMTM, Aplikasi Booking Online Layanan Service Honda Megatama

JAKARTA – EKSPLORE (6/8/2018) — Semua serba aplikasi online. Yang tak mau menyesuaikan diri dengan teknologi digital, bakal ditinggal konsumen. Karenanya, tak mau ditinggal konsumen, salah satu dealer mobil Honda di wilayah Jadebotabek Honda Megatama Group meluncurkan layanan terbaru berupa aplikasi booking service yang bernama HondaMTM. Aplikasi booking service secara online ini merupakan bentuk inovasi perusahaan agar memudahkan konsumen yang akan melakukan service kendaraan.

“Jika sebelumnya proses pendaftaran booking tersebut masih dilakukan secara konvensional, maka sekarang proses pendaftaran tersebut bisa dilakukan secara online melalui aplikasi yang bisa di download melalui gadget konsumen,’’  kata Direktur Utama Honda Megatama Group Hendra Aristyo di Jakarta, akhir pekan lalu (4/8/2018) di Jakarta. Tentunya inovasi ini akan memberikan kemudahan bagi konsumen.

Layanan online tersebut, kata Hendra, menjadi signifikan karena Honda Megatama Group adalah salah satu dealer Honda yang memiliki jaringan terbesar di Jabodetabek, memiliki 4 cabang 3S, 1 BP Center dan 1 Pre Delivery Center di kawasan Jabodetabek, dan saat ini tidak kurang dari 6.000 mobil Honda melakukan perawatan di cabang cabang setiap bulannya. Sebanyak 50% di antara konsumen telah melakukan booking secara konvensional yaitu, mendaftar via telepon.

Hendra menjelaskan, melalui aplikasi HondaMTM, konsumen akan dimudahkan saat service kendaraannya karena tidak perlu mengantre di bengkel. Layanan digital itu juga akan menunjang kinerja bengkel menjadi lebih efisien. “Kami juga memanfaatkan aplikasi HondaMTM untuk menjangkau pelanggan lebih dekat melalui promo-promo menarik. Aplikasi ini mampu memperluas jangkauan konsumen serta meningkatkan interaksi antara Honda Megatama Group dan pelanggan,” ujarnya.

Aplikasi HondaMTM kini dapat diunduh langsung dari Google Play Store dengan meng-klik link HondaMTM. Nantinya, HondaMTM akan diterapkan pada Apple App Store. Sebagai promo perdana, konsumen yang melakukan booking service melalui aplikasi tersebut, pada saat melakukan service akan mendapatkan discount jasa 20%. (b1)

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *