EDF La-Liga Academy Undang SSB Ujitanding di GBK

JAKARTA – eksplore.co.id – Sekolah sepakbola bercorak Spanyol, EDF La-Liga Academy mengundang sekolah sepakbola (SSB) yang ada di seluruh Indonesia untuk mengikuti uji tanding setiap hari Minggu pagi, yaitu pukul 07.50 – 09.45. Uji tanding diadakan di Lapangan Rugby, Gedung Olah Raga Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.

“Uji tanding kami batasi hanya untuk tiga tim,” kata pelatih EDF La-Liga Taufik J Effendi. Kepada eksplore, Rabu (27/2/2019), Taufik menjelaskan, setiap uji tanding dilakukan selama dua kali 30 menit. Uji tanding diikuti para siswa untuk kelompok umur (U)-20, U-12, U-15, dan U-17.

“Ini dalam rangka membangun kerjasama dengan SSB se Indonesia. EDF La-Liga Academy membuka kesempatan uji tanding buat SSB untuk merasakan bermain, berlatih belajar, dan bertanding bersama,” ujar Taufik yang juga CEO Persija Jakarta Barat (Jakbar).

Taufik menjelaskan, pendaftaran dilakukan paling lambat tiap Rabu. Ibarat makan siang tak ada yang gratis. Untuk mengikuti uji tanding, yaitu sewa lapangan dan honor wasit, tentu tiap SSB yang mendaftar akan dikenai biaya. Pendaftaran dapat melalui 08158388999.

“Kami tunggu pemain kelahiran tahun 2005, 2006, dan 2007. Road to international player,” ujar Taufik lagi. (ba3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *