Top Omzet, Mitra Koin Dihadiahi Menginap di Hotel Bintang-4

JAKARTA – Eksplore.co.id – Toko Indonesia (Koin) memberi hadiah kepada mitranya yang omzet warungnya tertinggi berupa menginap dan makan malam di hotel bintang-4. Hadiah buat pemilik warung atau toko kelontong yang omzetnya tertinggi (top omzet) itu diberikan pada acara Mitra Gathering Koin di Pondok Laras, Depok, Senin (5/8/2019). Tercatat, mitra dengan top omzet sebesar Rp 30 juta per bulan adalah Sudirman, penduduk Komplek Pondok Duta RT.08/RW.10, Depok.

Manajer Promosi Koin Dian Kusuma menjelaskan, tujuan utama diadakan acara itu sebagai ajang silaturahmi Koin dengan para mitra. “Acara itu juga sekaligus sebagai wadah bagi para mitra-mitra untuk memberikan saran-saran dan bertukar pikiran, ide, dan gagasan untuk kemajuan Koin dalam perannya meningkatkan nilai warung atau toko tradisional di Indonesia,” kata Dian yang juga ketua panitia Mitra Gathering Koin.

Dalam acara yang berlangsung dua sesi ini, hadir Chief  Operation Officer (COO) Koin Tias Brian dan Vice President Dhany Rachman. Acara itu didukung para stakeholder dan brand principal. Sedangkan mitra Koin yang hadir merupakan mitra-mitra terpilih yang produktivitasnya tinggi.

“Mitra terbaik akan dijemput oleh tim Koin dari warungnya kemudian diantarkan ke kamar hotelnya untuk makan malam dan menginap. Tim Koin juga akan mengantar mereka kembali ke warungnya,” tutur Dian lagi.

Saat berdialog, Brian menyatakan, para mitra adakah bagian dari keluarga besar Koin yang kini jumlahnya sudah ribuan pemilik toko dan warung. Mereka tersebar di kawasan Jakarta, Depok, dan Jawa Timur. Khusus Jabodetabek, terdapat sekitar 1.500 mitra.

“Kebersamaan Koin dengan para mitra dapat menjadi bukti bahwa kita dapat bertahan dan bersaing dengan maraknya gempuran minimarket modern,” kata Brian lagi. Misi Koin, kata Brian, adalah mendigitalisasi warung-warung atau toko-toko konvensional demi terwujudnya  ekonomi mikro di Indonesia yang terus bertumbuh, serta bermanfaat langsung bagi masyarakat luas. (bs3)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *