Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah berharap bantuan sosial (bansos) dari pemerintah pusat segera dapat diperoleh masyarakat.

TANGERANG (eksplore.co.id)-Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah berharap bantuan sosial (bansos) dari pemerintah pusat segera dapat diperoleh masyarakat. Langkah ini telah disalurkan Pemkot Tangerang kepada masyarakat secara simbolis di Gelanggang Olah Raga (GOR) Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang pada Sabtu (9/6/2020).

“Total bansos sebanyak 55.066 paket sembako akan didistribusikan melalui Kantor Pos Kota Tangerang kepada kecamatan dan kelurahan di Kota Tangerang,” kata Wali Kota Tangerang Arief Wismansyah pada Minggu (10/5/2020).

Dengan pemberian bansos ini masyarakat juga diminta bersyukur dapat memperoleh bansos bertuliskan bantuan presiden (banpres). Selain itu mereka melaksanakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB), sehingga mereka tidak keluar rumah, kecuali terdapat keperluan mendesak.

Sebelumnya, Warga Kota Tangerang telah tertunda tiga kali untuk menerima bansos berupa sembako dari pemerintah pusat. Pasalnya, penyaluran ini menghadapi berbagai kendala seperti keterlambatan pendistrubusian.

Awalnya, bansos ini akan dibagikan kepada masyarakat pada 21 April 2020. Namun, itu diundur menjadi 25 April 2020 dan itu kembali ditunda menjadi pada 4 Mei 2020. (mam)

Advertisement

1 KOMENTAR

  1. Knapa saya tdk dapat banpres brupa uang tunai y pak ,saya sudah berusa mendaftar namun pihak kelurahan bilang kouta nya sudah habis ,sedangkan pak presiden memberitakan bahwa kouta nya ditambah

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini