Menara BNI Pejompongan (foto bni/Eksplore.co.id)

JAKARTA (Eksplore.co.id) – Momen peringatan 75 tahun Repubik Indonesia dimanfaat banyak perusahaan mempromosikan berbagai produknya. Tak keinggalan PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. Ada Sembilan jens promo yang ditawarkan bank pelat merah ini selama bulan Agustus.

“Semuanya disiapkan bagi para nasabah setia, sehingga setiap peringatan Hari Kemerdekaan menjadi lebih berarti,” kata Direktur Bisnis Konsumer BNI Corina Leyla Karnalies di Jakarta, Senin (17/8/2020).

Kesembilan prmo iu adalah;  satu,  transaksi yang menggunakan kartu kredit BNI untuk berbelanja di Pegipegi, Tokopedia, Bukalapak, dan Tiket.com. Kedua, promo kartu debit untuk transaksi di Cottonink, Blibli, dan Tokopedia.

Ketiga, promo kartu debit Emerald, yaitu berbagai promo untuk transaksi di Biyan, Bukalapak, hingga Javara. Empat, promo TapCash dan e-Channel, untuk penggunaan BNI TapCash atau e-Channel BNI dalam banyak pembayaran, termasuk melunasi tagihan PLN, First Media, dan PDAM.

Lima yakni promo BNI Poin+, berupa diskon 75% untuk menebus BNI Poin+ di semua kategori kupon elektronik dan bonus 7.500 BNI Poin+ untuk penggantian kartu debit BNI magnetik menjadi chip di BNI Sonic. Enam, kredit UMKM untuk kredit produktif dengan bunga 7,5% pada tiga bulan pertama dengan jangka waktu kredit maksimum 10 tahun.

Tujuh, promo regional bagi transaksi kartu kredit dan kartu debit BNI di berbagai daerah, dari Medan, Balikpapan, Bandung, Palembang, Pekanbaru, Semarang, Solo, Surabaya, Malang, Denpasar, Manado, Makassar, hingga Papua.

Delapan, kuliner Nusantara berupa potongan harga Rp75 ribu yang berlaku untuk transaksi menggunakan kartu debit dan kartu kredit BNI di Bakmi GM, Bakso Atom, Es Teler 77, Dua Kopi, dan Tanamera.

Sembilan, promo uang kembali senilai Rp75 juta, berlaku untuk kredit pemilikan rumah (KPR) di BNI Griya, kredit tanpa agunan (KTA) BNI Fleksi, dan BNI Fleksi Pensiun. Nasabah yang mengajukan kredit berkesempatan memenangkan undian berhadiah uang kembali mulai Rp10 juta, Rp25 juta, hingga Rp75 juta. (ban)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini