GLOBALIS mempunyai sebuah skenario menarik ketika saya mendapat kabar bahwa ada sebuah pesawat boeing 747 yang berjalan tanpa nama maskapai penerbangan, pindah-pindah mendarat dalam 1 bulan ini ke lebih 370 airport komersial di Amerika.

Kode pesawat itu NJ 872 MJ dengan crew semua berpakaian casual ada logo di badge mereka bertuliskan “death angel” dan kode call sign pesawat tersebut adalah STRING 843.

Pesawat yang berpindah -pindah dari bandara komersial ke bandara komersial itu diketahui membawa alat yang bernana EMP – electromagnetic pulse gun, alat ini bisa melakukan gangguan electromanetic sistem komunikasi, transient electromagnetic disturbance.

EMP bisa melakukan pengacauan electromagnetic transmittion pada jaringan komunikasi, listrik dan radar di bandara. Secara teknis apakah mereka sedang melakukan kalibrasi sehingga ketika ada serangan rudal atau pesawat luar masuk ke Amerika, radar dan alat komunikasi bandara tersebut tidak membaca dan tidak bisa mem-block-nya.

Demikiankah langkah aslinya? Ada pengkhianatan di dalam Amerika kah? Apakah ini kerja partai demokrat untuk November pilpress?  Apakah ini kerja globalis cabal?
Adakah hubungannya dengan kepakaran Johnny mc entee yang berjulukan baby face –assasin yang baru saja masuk sebagai team KSP west wing-nya white house?

Jhonny melakukan operasi membumi hanguskan Seven Sigma di Mineapolis baru baru ini menjadikan dirinya orang yang sangat diperhatikan di dunia shadow walupun usianya masih 30 tahun.

Seven Sigma adalah proyek globalis yang menciptakan human like droid. George Flyod yang dibunuh adalah salah satu orang yang dirinya dijadikan cetakan banyak droid atau boneka robot mirip manusia. Jadi dia sengaja di-assasin oleh globalis gitu?

Demi membangun ketakutan, globalis menggunakan kampanye menggunakan produk Seven Sigma ini. Ketika media globalis C** dan banyak lagi sengaja di rekayasa meliput rumah sakit korban covid dimana terlihat banyak pasien sehingga rumah sakit penuh ternyata mereka adalah boneka droid ciptaan Seven Sigma.

Berita inilah yang disebar di media globalis di seluruh dunia. Bahkan boneka droid human like itu banyak boneka chinese, eropa, kulit hitam dan banyak karakter lainnya yang kemudian dipasang di rumah sakit globalis memberi kesan rumah sakit penuh agar kasualitis korban covid atau yang masuk ke rumah sakit tidak bisa kemudian membuat dunia panik.

Pada saat ada kerusuhan di seluruh rasisme Amerika, Jhonny melakukan operasi membakar pabrik Seven Sigma rata tanah sebagai pelaksana strategi Trump. Pabrik yang dijaga ketat keamanan pemerintah daerah pun di serbu “ massa”.

Kemudian Trump menunjukkan dirinya sebagai anti globalis dimana setiap kampanyenya sekarang di Ohio yang terakhir dia tidak pakai masker menunjukkan semua ini adalah benar covid ada namun ada yang mengendalikannya. Dan dia melawan globalsi cabal ini.

Covid dituduhnya pengendalinya adalah globalis yang menunggangi Partai Demokrat dan bekerja sama dengan komunis China. Trump menyatakan bahwa globalis adalah komunis, fasis dan demokrat adalah partai kesusupan ideologi komunis.

Seruuuu,
inilah komentar yang ada di otak saya melihat apa yang menjadi tendang tendangan antara globalis, Demokrat, WHO, melawan Trump yang main kaki dengan Putin, dimana Putin juga memanfaatkan main dua kaki dengan Tiongkok juga.

Rumit sekali mainan mereka. Langkah langkahnya sangat agresive dan bukan klasik. Kalau bobby fisher, Karpov, sampai yang sekarang magnus carsson di bandingkan langkah catur dunia nyata para globalis vs nasionalis ini elo rating nya jauh tuh grand master catur. Jauuuuh.

Sahabat, kalau ingin menjadi negarawan kelas dunia, fahami setiap langkah mereka setiap harinya, bukan hanya langkah  Putin, xi, Trump, namun juga langkah India, Jepang, Philipina, Singapura, Thailand, Vietnam, atas perang di laut china selatan ini, perang di mainland China ; Uigur, Hongkong, di perbatasan dengan india, dan bersitegang dengan jepang serta  civil war di home land amerika ini. #peace

*penulis, Mardigu WP, seorang pengusaha dan pengamat masalah intelejen

Advertisement

1 KOMENTAR

Tinggalkan Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here