“Gramedia berusaha tetap menjaga hubungan erat dengan pelanggan setianya dan menunjukkan dirinya sebagai perusahaan masa kini yang dinamis dan berorientasi tumbuh ke depan,” kata V. Sugiarto, Direktur Operasi Gramedia pada Rabu (25/3/2020).

JAKARTA (eksplore.co.id)-Gramedia akan melakukan penutupan sementara beberapa gerainya di Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) mulai 26 Maret 2020 hingga 5 April 2020.

Langkah ini guna mendukung kebijakan pemerintah berupa pengurangan penyebaran wabah corona virus disease 2019/covid-19 (virus korona).

Penutupan gerai-gerai juga dilakukan Gramedia guna melakukan sterilisasi dari covid-19, sehingga pada waktu ini dibuka sudah bersih bagi pelanggan.

Walaupun, Gramedia menutup sejumlah gerainya, tapi pembelian tetap dapat dilakukan secara daring yakni situs www. gramedia.com dan aplikasi Gramedia Digital yang bisa diunduh melalui Playstore dan AppStore.

Diskon (potongan harga) sebesar 20% akan diberikan bagi pelanggan yang membeli suatu buku di www.gramedia.com dengan kode promo ANTIBENGONG.

Khusus untuk buku terbitan Gramedia Pustaka Utama, pelanggan mendapatkan diskon Rp46.000 dengan minimal pembelian Rp150.000 dan gratis ongkos kirim, dengan syarat dan ketentuan berlaku.

“Gramedia berusaha tetap menjaga hubungan erat dengan pelanggan setianya dan menunjukkan dirinya sebagai perusahaan masa kini yang dinamis dan berorientasi tumbuh ke depan,” kata V. Sugiarto, Direktur Operasi Gramedia pada Rabu (25/3/2020). (mam)

 

 

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini