Joko Santosa Paloma mengunjungi Wiwaha Aji Santosa di rumahnya (foto ist)

SUKOHARJO (Eksplore.co.id) – Joko Santosa Paloma dan Wiwaha Aji Santosa akhirnya bersatu maju untuk memperebutkan kursi bupati dan waki bupati pada Pilkada 2020 Sukoharjo. Kepastian itu setelah Joko bersama istrinya berkunjung ke rumah Wiwaha, Ahad (22/2/2020).

Ketua Timses Wiwaha Aji Santosa, Suryanto, mengatakan, pertemuan tersebut membuktikan kedua tokoh Sukoharjo ini serius merespon aspirasi dari permintaan berbagai elemen masyarakat, tokoh lintas agama, juga ormas Islam. “Karena warga berharap Joko Paloma dan Wiwaha Aji Santosa bisa bersatu mewujudkan perubahan Sukoharjo yang lebih baik,” katanya.

Oleh karena itu, pertemuan silaturahmi kemarin menunjukkan Joko Paloma dan Wiwaha Aji Santosa sudah serius bersatu demi merespon harapan masyrakat Sukoharjo. Untuk itu tim akan segera menindaklanjuti dengan pertemuan Timses Joko Paloma dan timses Wiwaha Aji Santosa.

Kapan pertemuan kedua pihak akan berlangsung, Suryanto enggan menjawab. Masih dirahasiakan. “Nanti setelah ada pertemuan, kita kabari karena ini menyangkut soal menyatukan misi dan visi dan berbagai program yang kita tawarkan untuk Sukoharjo yang lebih baik. Nanti kita sosiasilasikan misi dan visi serta berbagai program yang terinci dan lengkap mas,” terangnya.

Secara terpisah, Joko Paloma menjelaskan, pertemuan dengan Wiwaha Aji Santosa merupakan ajang silaturahmi. “Pertemuan dengan Pak Wiwaha merupakan ajang silaturahmi dan untuk mempertajam misi dan visi,” kata Joko.

Yang terang, Joko mengaku sangat berterimakasih atas dukungan kuat dari ormas Islam dan seluruh tokoh agama, tokoh masyarakat dan elemen masyarakat lainnya.

Sebelumnya, Joko ‘Paloma’ Santosa merupakan bakal calon bupati Sukoharjo yang diusung dari Partai Gerindra. Saat ini tercatat sebagai anggota DPRD Sukoharjo. Sedangkan, Wiwaha Aji Santosa, bakal calon Bupati usungan PAN. Wiwaha adalah ketua Pimpinan Daerah Muhammadiyah (PDM) Kabupaten Sukoharjo. Wiwaha juga aktif menjadi pengurus perguruan bela diri silat di Sukoharjo dan tingkat Jawa Tengah. (taufiq zuliawan/ps)

Advertisement

Tinggalkan Balasan

Please enter your comment!
Please enter your name here