“Lazada menjamin kenyamanan dan keselamatan konsumen tetap menjadi prioritas utama,” kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia di Jakarta pada Selasa (24/3/2020).

JAKARTA (ekplore.co.id)-Lazada merasakan belanja daring semakin meningkat akibat social distancing (menjaga jarak) diberlakukan semua pihak termasuk pusat perbelanjaan. Jadi, langkah ini tidak sekedar alternatif metode belanja pada saat sekarang.

“Lazada menjamin kenyamanan dan keselamatan konsumen tetap menjadi prioritas utama,” kata Monika Rudijono, Chief Marketing Officer, Lazada Indonesia di Jakarta pada Selasa (24/3/2020).

Dengan begitu Lazada Indonesia tetap bekerja untuk memenuhi kebutuhan masyarakat, terutama kebutuhan kesehatan dan makanan sehari-hari yang krusial untuk di rumah. Jadi, konsumen  tidak perlu meninggalkan rumah dan berbelanja di pusat keramaian.

“Konsumen tidak perlu khawatir dengan persediaan offline yang tidak menentu, karena bisa dengan mudah mencari barang-barang kebutuhan melalui aplikasi Lazada,” jelasnya.

Lazada berkomitmen membangun ekosistem perdagangan elektronik (e-dagang) usaha kecil dan menengah (UKM) sebagai salah satu pendorong utama perekonomian. Semula ini hanya beroperasional di Jakarta sejak 2002, tapi kini melebar ke 500 kota dan kabupaten di Indonesia.

Langkah tadi didukung logistik, teknologi, dan sumber daya manusia (SDM). Dari sisi logistik, sebanyak dua anak perusahaan didirikan yaitu Lazada eLogistics (LEL) dan LEL Express (LEX) untuk melayani pengiriman di Asia Tenggara.

Selain itu dibangun 12 gudang utama dan bekerja sama dengan lebih dari 8,000 kurir dan mitra logistik untuk mengirimkan barang kepada konsumen secara tepat waktu.

“Kami juga ingin memberikan apresiasi yang sebesar-besarnya bagi para mitra penjual dan mitra logistik Lazada yang selalu bekerja keras dan menjadi garda depan dalam memenuhi kebutuhan konsumen di masa social distancing ini,” ujarnya. (mam)

 

 

 

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini