SUKOHARJO (Eksplore.co.id) – Warga masyarskat yang terdampak pandemi covid-19 menyebar di mana-mana. Tak terkecuali di kawasan Sukoharjo, Jawa Tengah. Beragam kepedulian terus mengalir dari pemerintah, elemen masyarakat, bahkan aparat penegak hukum.

Tak mau ketinggalan dalam upaya mengurangi beban warga terdampak, jajaran Polres Sukoharjo mengadakan baksos bersama Komunitas Omah Ijo dalam bentuk pembagian sembako. Acara itu berlangsung di kantor Komunitas Omah Ijo Lintas Kultural Jl. Sultan Agung No.11 RT 05 Rw. 03 Madegondo Kec. Grogol Kabupaten Sukoharjo, Kamis (28 /5/2020) siang.

Hadir di acara tersebut antara lain Koordinator Kumunitas Omah Ijo Ustadz Sofyan Faisal Sofyan dan Kanit V Sat Intelkam Polres Sukoharjo Ipda Suyadi SH MH.

Suyadi mengatakan, tujuan baksos yang utama adalah untuk meringankan beban hidup warga masyarakat terdampak virus Covid 19 di lingkungan kantor komunitas Omah ijo.

Dari kegiatan ini diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi antara Polri khususnya Polres Sukoharjo dengan Komunitas Omah Ijo Lintas Kultural Sukoharjo.

“Penyerahan sembako/beras kepada Komunitas Omah Ijo yang kemudian nanti akan disalurkan kepada masyarakat kurang mampu di wilayah Kabupaten Sukoharjo,” ujar Ipda Suyadi.

Sedangkan Ustadz Sofyan Faisal Sofyan mengungkapkan, komunitas mengucapkan banyak terima kasih atas kepedulian Polres Sukoharjo terhadap warga yang kurang mampu di sekitar Omah Ijo. Total sembako yang serahkan kepada Komunitas Omah Ijo sejumlah 80 sak beras. (ba)

Keterangan Foto : Ipda Suyadi SH MH Kanit V Sat Intelkam Polres Sukoharjo serahkan simbolis bantuan sembako ke omah ijo. ( Foto Istimewa)

Advertisement

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini