JAKARTA (Eksplore.co.id) – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk. atau BNI menggelar gelaran Loud Fest Vol.2 2023 sebagai acara puncak HUT ke-77 BNI di GBK Senayan, Minggu (23/7/2023). Resepsi puncak HUT ke-77 BNI itu menghadirkan grup band Gigi hingga Dewa19.

Gelaran acara itu menjadi bentuk apresiasi perseroan kepada BNI Hi-Movers (sebutan untuk para pegawai BNI) atas dedikasi yang telah diberikan selama ini. Hadir di acara itu Menteri BUMN Erick Thohir dan jajaran direksi BNI.

Direktur Utama BNI Royke Tumilaar mengatakan, perseroan berterima kasih atas dedikasi, kerja keras, dan kontribusi yang telah diberikan Hi-Movers kepada BNI selama lebih dari tujuh dekade.

“BNI Loud Fest merupakan acara besar yang telah ditunggu-tunggu semua BNI Hi-Movers. Kami ingin mengapresiasi dedikasi, kerja keras, dan kontribusi yang telah diberikan Hi-Movers kepada BNI selama ini,” ungkapnya.

Royke menyatakan, perseroan juga menyampaikan pesan optimisme kepada seluruh nasabah serta segenap stakeholder agar secara bersama memberikan kontribusi terbaik pada pertumbuhan ekonomi Indonesia.

Lebih lanjut dia menjelaskan, dengan mengusung tagline utama HUT ke 77 BNI yakni ‘Global Reach, Indonesian Pride’, mencerminkan semangat perseroan untuk menjadi bank kebanggaan Indonesia yang mampu menembus pasar global.

Royke menekankan, momen ini menjadi saat yang tepat untuk melangkah maju bertransformasi, beradaptasi, dan bersinergi untuk menjadi lebih baik lagi. “Jadilah talenta yang mampu berkolaborasi, berbagi ide, dan menginspirasi satu sama lain. Ayo, BNI Hi-Movers. Dengan semangat Global Reach, Indonesian Pride kita berjuang bersama untuk mengangkat nama Indonesia ke puncak kejayaan dunia,” ujarnya.

Corporate Secretary BNI Okki Rushartomo menambahkan, perseroan berupaya agar kemeriahan HUT ini dapat dirasakan tidak hanya oleh BNI Hi-Movers, tetapi juga oleh nasabah, mitra, hingga pelaku UMKM kuliner.

“Kami menggandeng 117 UMKM kuliner khusus untuk memeriahkan BNI Loud Fest. Jadi tidak hanya acara musik saja, tapi pengunjung juga bisa menikmati beragam kuliner. Ini juga bertujuan agar HUT BNI ke-77 juga menciptakan multiplier effect ekonomi, termasuk untuk pelaku UMKM,” ujar Okki. (aD/bS)

Advertisement

1 KOMENTAR

  1. Menurut saya di era digital seperti ini kita harus bijak dalam ber sosial media, dan di samping itu majlis taklim sebaik tidak usah mengurusi apa yang seharusnya tidak ada ranah mereka karena majlis taklim Majelis adalah tempat yang memberikan pendidikan Islam dalam menyebarkan misi dakwah Islamiyah, tujuannya yaitu agar nilai-nilai Islam terwarisi oleh setiap insan serta memberikan karakter karakter dalam dirinya sendiri yang dapat direalisasikan atau diwujudkan dalam perilaku kehidupan sehari-hari.

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini